Selamat Atas Minat Anda untuk mengetahui cara meningkatkan KESEHATAN dan mengatasi masalah BERAT BADAN Anda

Anda Tidak SENDIRIAN, Karna seperempat dari populasi dunia mengalami masalah kelebihan BERAT BADAN dan KEGEMUKAN

Perkenalkan, Saya Musthafa Kamal

Dulu, Saya senasip dengan Anda. Dengan tinggi hanya 158 Cm, berat badan saya kala itu 70 Kg. Cara yang saya lakukan untuk menurunkan BERAT BADAN adalah dengan olahraga, tapi nihil. Saya tidak konsumsi pil-pil diet karna paham bahayanya. Saya juga tidak minum obat tahan lapar karna sadar tubuh ada haknya. Akhirnya saya ketemu dengan sebuah cara yang sangat luar biasa yang membuat saya turun 12 dan istri konsumsi saat hamil dan menyusui.

Sebagai Konsultan Nutrisi Untuk Pengelolaan Berat Badan. Saya akan membantu dan membimbing Anda untuk mendapatkan Berat Badan yang Anda inginkan. Saya sendiri Turun 12 Kg dalam 3 Bulan. Sekarang giliran Anda. Caranya Fun, Simple dan Magical.

Program Diet Sehat Puasa Ramadhan;

Bulan puasa merupakan salah satu momen tepat untuk melakukan diet sehat.
Namun demikian, banyak orang yang dietnya GAGAL TOTAL karena tidak bisa mengontrol nafsu makan.

Pada saat berpuasa, terjadi pembongkaran cadangan makanan yang berupa lemak viseral (perut) dan otot dalam tubuh.
Jika selama 30 hari diambil, tubuh akan kehilangan beberapa kilogram berat, rata-rata antara 0.5kg hingga 3 kg dalam sebulan.


Puasa yang dilakukan dengan benar akan membantu menurunkan jumlah lemak, menjaga jumlah otot dan menurunkan kolesterol.

Anda mungkin berkomentar :
+ Berat badan saya tetap tuh meskipun puasa.
+ Berat badan saya malah naik saat berpuasa.
+ Saya takut diet ah... takut lemes !

Berat Badan Saya Malah Naik Selama Puasa ! Kok Bisa yah ?
Naik berat badan saat berpuasa bisa saja terjadi jika kita tidak memperhatikan menu makan dan aktivitas kita.
Pada masa berpuasa, konsumsi makanan seringkali meningkat atau tetap sama dengan waktu sebelum, selama dan setelah Ramadhan meskipun frekuensi makan berkurang. Kok bisa yah?


Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor :

  1. Selama puasa, Anda sahurnya berbasis makanan kecil, manis dan full karbohidrat. Ini berakibat Anda cenderung mengkonsumsi makanan dan jumlah besar saat berbuka. Terlebih lagi jika saat berbuka pilihan makanannya tinggi lemak, karbohidrat. Oleh karena itu, terjadi peningkatan jumlah total kalori yang Anda konsumsi, terutama saat berbuka. Bukannya turun, justru berat badan Anda bisa meroket !

  2. Penyebab lainnya adalah konsumsi makanan yang manis-manis seperti coklat, kolak atau kurma yang berlebihan. Faktor aktivitas juga berperan. Umumnya banyak kegiatan fisik yang dikurangi saat puasa - dan kegiatan seperti nonton TV, berbaring, duduk dan tidur sering dilakukan.

  3. Metabolisme tubuh Anda berubah saat puasa. Tubuh akan menyesuaikan diri dengan menurunkan laju metabolisme basal tubuh (BMR). Nilai BMR juga menjadi dasar perhitungan pengeluaran kalori dalam setiap aktivitas Anda. Nah, penurunan BMR ini menyebabkan energi yang Anda keluarkan untuk aktivitas saat puasa lebih sedikit daripada yang Anda keluarkan pada saat tidak berpuasa - meskipun kegiatan Anda tidak berubah.

Jadi intinya gimana? Bisa gak saya diet saat puasa? Saya takut lemas nih!

Berdiet saat puasa bisa dilakukan !
Justru jadikan masa puasa ini sebagai saat yang tepat untuk berdiet dengan benar dengan mengubah pola makan menjadi lebih seimbang meskipun kalorinya lebih sedikit.

Benefit mengkonsumsi Nutrisi Herbalife saat sahur dan berbuka :
+ dapat menjaga Anda kenyang lebih lama setelah makan sahur.
+ menjaga Anda tidak makan terlalu banyak saat berbuka.
+ nutrisinya lengkap - sehingga Anda tidak perlu khawatir lemas, atau kekurangan nutrisi selama bulan puasa.

Berikut panduan Diet sambil Puasa bersama Nutrisi Herbalife :

Menu Sahur+ 170 Kal)

  • 4 sdm Formula 1 Nutritional Shake Mix - rasa coklat
  • 2 sdm Formula 3 Personalized Protein Powder
  • 1/2 porsi buah (pisang / pepaya)
  • 350 ml air dingin

Blender semua komposisi tersebut dan bisa dicampur es batu.
Blender kurang lebih sampai lembut.
Menjelang Imsak ( 0 Kal )1 sdt NRG Tea - dicampur dengan segelas air hangat

Menu Berbuka ( 170 Kal )

  • 1 sdt NRG Tea + 1sdt Herbal Concentrate Tea + Gula – sebaiknya gunakan madu untuk rasa manis
  • Berbuka dengan Shake sama ketika sahur. (2 atau 3 sendok bisa)
  • Perbanyak konsumsi buah & air putih sampai menjelang isya

Setelah Tarawih ( 450 Kal )

  • Makan normal seperti biasa
  • Misalnya : Nasi Goreng Kampung (631 kalori)

Total Kal+ 971 kalori = atau digenapkan menjadi 1000 kalori

Ikuti Beberapa Tips Berikut agar Anda bisa lebih cepat menurunkan berat badan saat puasa
dan BUKAN MALAH NAIK BERAT BADAN !!

  1. Hindari sahur dengan makanan tinggi gula dan karbohidrat - ini menghindari Anda tidak lemas sepanjang hari.
  2. Hindari konsumsi makanan 'berat' langsung setelah waktu berbuka.
  3. Berbuka puasa, artinya membatalkan puasa.
  4. Malam hari, jika masih lapar dan ingin ngemil - hindari snack tinggi kalori seperti coklat / kerupuk. Ganti dengan buah2an.
  5. Tetap berolahraga  - membantu tubuh untuk membakar lemak.

Apa kata mereka setelah sahur dengan Paket Ramadhan?
“Luar biasa. Badan tetap segar. Tidak terasa puasanya. Padahal saya sambil menyusui!” Dewi, Ibu Rumah Tangga – Dumai

“Sama sekali gak ngerasa laper dan ga lemes. Enjoy banget puasanya...Sejak minum shake, maagnya gak pernah kumat lagi!” Finia, Karyawan – Bandung

“Dengan Program Ramadhan, saya tidak lemes dan tidak lapar
meski sahur gak makan nasi”
Suryaningsih, Ibu Rumah Tangga – Bekasi

“Terimakasih . Memang enak gak terasa laper!”
Mirna, Pegawai Dephan – Jakarta

“Gak terasa banget. Puas deh puasa tahun ini!”
Vira, Karyawan Swasta – Jambi

“Mantap, bisa bertahan sampai buka” Siswo, Profesional – NTB

“Alhamdulillah.. Hari ini gak ada keluhan setelah sahur dengan Paket Ramadhan” Sherri, Ibu Rumah Tangga – Banjarmasin

“Alhamdulillah lancar. Jam 4 sore bisa olahraga. Trims” Aftah, Pengusaha – Banjarmasin

“Alhamdulillah lancar. Bonusnya BAB lancar. Padahal selama ini susah BAB. Trims!” Hetty, Karyawan – Banjarbaru

“Puasa jadi bersemangat!” Anis, Pelajar – Banjarmasin

"Sejak mengkonsumsi Herbalife, berat badanku turun 3 kg hanya dalam 3 minggu. Sahur dengan Herbalife ueenak, karena sampai sore tetep ‘kuat’ segala2nya. Saya dipandu dan dipantau oleh seorang pembimbing SETIAP HARI !!! mantaB
Yulita Maria - Kary. PLN Berau Kaltim

*Hasil Berbeda Setiap Individu

Saya MAU, BAGAIMANA CARANYA?

Anda cukup memesan paket dibawah ini, setelah produk Anda terima, kami akan pandu Anda sampai sukses menjalankan program ini;

Rp. 2.435.000,-

Yang akan Anda dapatkan dengan PAKET INI; 3 kaleng Shake Herbalife [Bebas Pilih Rasa, Vanila, Coklat atau Bery], 1 Personalize Protein Powder, 1 Herbalife Aloe Concentrate, 1 NRG Tea dan Bonus-Bonusnya 

Masukkan Data Pemesanan Anda Dibawah Ini;

Semua produk SEHAT INI tidak dijual di toko, mall atau apotik.

Kami hanya mendistribusikan produk dengan konsultasi secara Personal dan Follow Up, sehingga kami bisa MENJAMIN hasil produk yang maksimal bagi Anda.

 

Musthafa Kamal | Hp/WA/Telegram. 085277713679 | Line. thafa679 | FB. www.facebook.com/musthafa679 | www.musthafa.net | Mail. musthafadotnet@gmail.com

Copyright © 2017. www.dietkualami.com | DisclaimerPrivacy Policy | Tos

<div id="ib2-bottom-slider-main" class="ib2-wsection-el ib2-section-el ib2-slider-el" data-el="wsection" data-animation="none" data-delay="none" data-border-type="single" data-img-mode="upload"> <div class="el-content" style="background-color:#CCC; padding: 20px 0px 10px; opacity: 1; border-color: rgb(168, 157, 157) rgb(51, 51, 51) rgb(51, 51, 51); border-width: 2px 0px 0px; box-shadow: 0px 0px 8px 3px #c2c2c2; border-top: 2px solid rgb(168, 157, 157)"> <div class="el-content-inner container" style="margin: 0px auto; width: 948px;"> <div class="el-cols" style="max-width:100%; width:100%;"> <div id="ib2-bottom-slider-main-box" class="ib2-section-content" style="min-height: 50px; max-width: 100%; margin: 0px auto; width: 948px;"> <div id="ib2_el_slidertext" class="ib2-content-el ib2-text-el" data-el="text" data-shadow="none" data-animation="none" style="position: relative;"> <p>This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.</p> </div> </div> </div> </div> </div> </div>